Selasa, 02 Juni 2015

Alamat PO bus Pariwisata Jogja

Banyak dari kita ikuti trik mobil tertentu yang kami percaya akan menjaga mobil kami dalam kondisi yang lebih baik atau meningkatkan efisiensi bahan bakar. Tapi apakah trik ini benar-benar melakukan apa yang mereka klaim yang harus dilakukan? Banyak trik mobil yang beredar di Bangladesh yang mengemudi mobil berdasarkan pengalaman-kebijaksanaan. Apakah mereka trik masih berlaku untuk mobil modern? Ternyata, banyak dari apa yang kita pikir kita tahu tentang trik mobil ini salah. Terkadang mitos ini berakar pada ilmu pengetahuan, namun diterapkan secara tidak benar atau hanya cukup tidak berlaku untuk kondisi cuaca kami. Beberapa sudah ketinggalan jaman, beberapa kesalahpahaman, dan beberapa tidak membayar cukup untuk usaha. Kami telah mengumpulkan 7 mitos mobil umum bahwa Anda mungkin masih percaya untuk menjadi kenyataan.rental mobil jogja murah

Mitos 1: Mematikan AC saat mengemudi di kota menghemat minyak / gas
Beralih pada mobil AC
© ehowcdn.com
Kenyataan: Pada mobil modern, efek menarik tenaga dari mesin untuk menjalankan AC limbah jumlah minimal bahan bakar, sehingga beralih pada A / C untuk mendinginkan dalam cuaca hangat tidak boleh dianggap boros. Tapi ketika mobil perjalanan lebih dari 40 kilometer per jam atau lebih, bergulir jendela bawah meningkatkan drag pada kebanyakan mobil. Dalam situasi ini, lebih banyak energi yang diperlukan untuk mengatasi hambatan angin dari memindahkan mobil ke depan. Energi yang dibutuhkan untuk mengatasi hambatan tambahan yang diciptakan oleh jendela yang terbuka melebihi energi yang digunakan untuk menjalankan kompresor AC modern dan penggemar ventilasi, membatalkan setiap keuntungan terukur dari memutar A / C off. Jadi jika Anda memegang tanah dan beralih A / C off untuk menghemat uang, setidaknya menutup jendela dan mengganti A / C pada saat Anda mengemudi di jalan raya.sewa mobil jogja

Mitos 2: Menggunakan ponsel saat memompa minyak bisa memicu ledakan
Jangan gunakan ponsel di SPBU
© mysafetysign.com
Kenyataan: Tidak ada bukti ilmiah bahwa sinyal dan bahan bakar pengapian uap nirkabel dapat membuat ledakan. Selain itu, belum ada kejadian didokumentasikan dari telepon nirkabel menyebabkan kebakaran atau ledakan di sebuah pompa bensin sesuai dengan Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat. Tapi kita masih harus mengikuti kebijakan penggunaan ada ponsel di CNG SPBU di seluruh negeri.

Mitos 3: Menjaga tangki kurang dari setengah penuh akan membuang minyak
Fuel meter
© driverside.com
Kenyataan: Beberapa driver lebih memilih untuk selalu menjaga tangki setidaknya setengah penuh karena mereka percaya volume gas yang lebih tinggi berhenti minyak dari penguapan di dalam tangki. Tahun lalu, ini mungkin telah membuat beberapa akal karena minyak hanya menguap ke udara sebagai tangki minyak tidak bisa menjaga uap di. Untungnya, mobil modern dirancang untuk menjaga uap minyak di dalam tangki, sehingga dapat dibakar oleh mesin, membuat trik ini mitos usang.persewaan mobil jogja

Mitos 4: Kecil mobil memberikan ekonomi bahan bakar yang lebih baik
Realitas: Saat ini, 'paling irit bahan bakar' tag tidak hanya diperuntukkan bagi mobil kecil. Hari kendaraan berukuran standar modern juga dapat sebagai bahan bakar seefisien kecil, mobil kompak dengan kemajuan seperti hybrid drive-kereta, mesin diesel, rendah-bergulir ban tahan, injeksi bahan bakar langsung, desain aerodinamis dan modern teknologi efisiensi bahan bakar lainnya. Pada tahun 2014, menengah atau mobil besar dan wagon terdiri setengah dari 10 yang paling efisien bahan bakar kendaraan (tidak termasuk listrik dan plug-in kendaraan hibrida). Jadi sekarang Anda tidak harus memeras seluruh keluarga Anda ke mobil kecil untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Mitos 5: Menjaga mesin mobil saat berhenti singkat akan menghemat lebih banyak gas
Kenyataan: Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa mobil menggunakan lebih banyak bahan bakar untuk memulai, sehingga mereka meninggalkan mesin berjalan ketika mobil harus diparkir untuk waktu yang singkat. Mitos ini sudah usang sebagai mesin injeksi bahan bakar sekarang modern dapat engkol lebih sangat efisien. Berbagai tes menegaskan bahwa menghindari pemalasan berlebihan mobil dapat menyimpan hingga 19 persen dari gas. Menurut US Environmental Protection Agency, mesin pemalasan menggunakan antara satu sampai dua liter minyak per jam. Jadi rekomendasi kami adalah bahwa Anda mematikan kendaraan Anda ketika diparkir, bahkan jika itu hanya untuk dua menit.rental mobil yogyakarta

Mitos 6: Pemanasan mesin sebelum mengemudi diperlukan
Realitas: Sekali lagi sebuah mitos usang, kecuali Anda tinggal di negara dingin atau tanggal mobil Anda dari tahun 1980-an dengan karburator dan tersedak, di mana mesin yang dibutuhkan untuk menjadi hangat untuk beroperasi dengan baik untuk menghindari kegagalan mesin prematur. Sekarang mobil modern memiliki sistem elektronik injeksi bahan bakar, minyak sintetis maju, injeksi bahan bakar, dll, dan mobil dapat dioperasikan dengan baik dalam hitungan detik dari mulai. Selain itu, cara tercepat untuk pemanasan kendaraan adalah untuk mengendarainya, jadi jangan meninggalkan mobil Anda menganggur untuk pemanasan.

Mitos 7: Overinflating yang Ban Meningkatkan Gas Mileage
Periksa Tekanan Ban Mobil Anda
© thelambertfirm.com
Realitas: Di bawah ban meningkat dapat menyebabkan penanganan tidak tepat, merusak tepi tapak ban prematur, dan menyebabkan mobil terlalu panas dan gagal pada kecepatan tinggi. Hal ini juga bertanggung jawab untuk ekonomi bahan bakar yang lebih rendah dan membuat kerja mesin lebih keras dengan meningkatkan rolling resistance. Pengujian menunjukkan bahwa lebih dari menggembungkan ban dapat meningkatkan jarak tempuh hampir dua persen pada 120 kilometer per jam. Tapi untuk bersikap adil, kita tidak memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil pada kecepatan tinggi cukup sering. Meskipun menambahkan lebih banyak udara memberikan ekonomi bahan bakar yang lebih baik, ia memiliki downside tertentu yang melebihi manfaat ini. Ban overinflated dapat menyebabkan penanganan yang buruk, menurunkan kemampuan pengereman di jalan basah, dan akan membuat ban aus tidak merata. Jadi jika Anda ingin menambahkan lebih banyak tekanan dari yang direkomendasikan untuk ban Anda, lakukan dengan hati-hati. Tapi tidak pernah melebihi tekanan inflasi maksimum yang terdaftar di dinding samping ban.
sumber :rentalmobildijogja.co.id

1 komentar: